Ical Dorong Prita Ajukan PK

Ical Dorong Prita Ajukan PK
Ical Dorong Prita Ajukan PK
JAKARTA - Perkara yang membelit Prita Mulyasari banyak menyoita perhatian publik, tak terkecuali Ketua Umum Partai golkar, Aburizal Bakrie. Politisi yang akrab disapa dengan nama Ical itu menegaskan, kasus putusan Mahkamah Agung yang memenangkan pemohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum dalam perkara pencemaran nama baik Rumah Sakit Omni, mesti dihormati.

"Soal kasus Prita, sebaiknya semua orang bisa menghargai hukum di negara ini. Apa yang sudah diputuskan MA bisa baik bisa juga buruk, itulah keputusannya," kata Ical , kepada pers di Jakarta, Senin (11/7).

Namun menurutnya, Prita tetap memiliki hak secara hukum. Ical mendorong Prita mengajukan permohonan Peninjauan Kembali (PK) ke MA. "Kalau tidak puas bisa anjurkan PK (Peninjauan Kembali)," ungkap pengusaha kelas kakap itu.

Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu menambahkan, rasa keadilan publik memang terusik dalam perkara Prita. "Masalah keadilan memang tersinggung, tapi kalau  percaya hukum, bisa ajukan (PK) kembali ke MA," tegasnya.

JAKARTA - Perkara yang membelit Prita Mulyasari banyak menyoita perhatian publik, tak terkecuali Ketua Umum Partai golkar, Aburizal Bakrie. Politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News