Ical Janji Tak Sebar Uang

Ical Janji Tak Sebar Uang
Dok. JPNN
JAKARTA - Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical makin percaya diri untuk merebut posisi ketua umum partai berlambang beringin tersebut. Dia mengklaim telah mendapat dukungan tertulis dari 448 dewan pengurus daerah di antara 515 DPD I dan II.

 

"Tapi, (dukungan itu) bisa saja kan berubah pada saat munas,? kata Ical setelah mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (28/7).

 

Ical yang juga menjabat sebagai Menko Kesra tersebut mengatakan, tidak akan ada politik uang dalam pemilihan ketua umum mendatang. "Seumpama (ada), berikan kontribusi pembinaan daerah," ujarnya.

 

Dia juga menyatakan, menurut bursa ketua umum yang beredar, tidak ada calon yang lebih kuat daripada dirinya. "Tidak ada (pesaing kuat)," katanya. Nama-nama lain yang akan meramaikan bursa calon ketua umum Golkar adalah Surya Paloh dan Yuddy Chrisnandi.

 

JAKARTA - Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical makin percaya diri untuk merebut posisi ketua umum partai berlambang beringin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News