IdeaFest 2022 Ajak Insan Kreatif Kembali ke Realitas

IdeaFest 2022 Ajak Insan Kreatif Kembali ke Realitas
Konferensi pers IdeaFest 2022 yang akan berlangsung 24 hingga 27 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - IdeaFest 2022 kembali digelar secara luring, setelah dua tahun diselenggarakan daring akibat pandemi Covid-19.

Festival kali ini mengangkat tema “Reality Re:defined” yang mengusung semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia pascapandemi.

Ajang ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para komunitas, merek, hingga industri untuk terus mengembangkan karya dan inovasi terbaik.

Co-Chairman IdeaFest 2022 Ben Soebiakto mengatakan acara ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai 24 hingga November 2022, di Jakarta Convention Center (JCC).

“Masa pandemi yang telah kita sama-sama lalui dua tahun ini membuat pengalaman menghadiri on-ground event menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” ucap Ben saat konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Tema yang diangkat tersebut adalah untuk mengajak para pelaku industri kreatif untuk bisa reconnected, reintroduced, reestablished, relive, dan recreate dalam upaya kembali ke realita kehidupan setelah melewati masa pandemi.

“Kami sangat antusias untuk terus melihat proses yang dibangun para insan kreatif dalam membentuk industri yang powerful ini,” kata dia.

Menurut dia, IdeaFest selalu berkomitmen untuk mewadahi para pelaku kreatif dalam mengembangkan potensinya tanpa adanya batasan.

IdeaFest 2022 digelar secara luring setelah dua tahun diselenggarakan daring akibat pandemi Covid-19. Ajang ini mengajak insan kreatif kembali ke realitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News