Identitas Pembunuh Pacar WN Jepang Diketahui

Identitas Pembunuh Pacar WN Jepang Diketahui
Identitas Pembunuh Pacar WN Jepang Diketahui
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kabupaten memeriksa 7 saksi terkait tewasnya Amyasih alias Dini, 31. Wanita malang itu ditemukan tewas mengenaskan di Apartemen Crown  Court Executive Condominum, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Polisi menduga warga Kampung Talipace, RT 35/11, Parapapan, Kabupaten Subang itu dihabisi seorang petugas sekuriti di tempat korban tinggal.

    

Dini yang merupakan kekasih Kamizo Hiso Tori, 54, warga negara (WN) Jepang ditemukan tewas mengenaskan dengan 27 luka tusukan di tubuhnya, Selasa (3/4) lalu. Korban tinggal bersama Kamizo tanpa ikatan nikah di salah satu kamar di lantai 7E. Saat pembunuhan terjadi, Kemizo tengah bekerja di salah satu kawasan industri di Kabupaten Bekasi.

Dini yang merupakan janda satu anak itu kali  pertama ditemukan tewas oleh Kemizo.

 

Saat itu, Kemizo yang sudah sampai di kantornya pulang kembali ke kamar apartemennya untuk mengambil handphone yang tertinggal. Tapi dia terkejut, mendapati kekasihnya itu tewas padahal beberapa jam sebelumnya wanita itu masih hidup. Kasus itu lantas dilaporkan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kabupaten Kompol Dedi Murti mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas pembunuh Dini. Sayangnya, dia enggan memberitahukan nama pelaku guna menghindari agar tidak kabur. ”Kami mencurigai pelaku pembunuhan adalah petugas keamanan  apartemen,” paparnya.

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kabupaten memeriksa 7 saksi terkait tewasnya Amyasih alias Dini, 31. Wanita malang itu ditemukan tewas mengenaskan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News