Iiih..Gadis Rusia di Piala Konfederasi Ini Bikin Gemas

Iiih..Gadis Rusia di Piala Konfederasi Ini Bikin Gemas
Anna Lunina, salah seorang promotion girl di gerai minuman Otkritiye Arena, Moscow. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, MOSCOW - Masyarakat Rusia, khususnya warga St. Petersburg, Moscow, Sochi dan Kazan mendapat berkah dengan digelarnya Piala Konfederasi 2017 di tempat mereka.

Animo wisatawan untuk datang ke empat wilayah tersebut selama musim panas sungguh besar. Kehadiran ribuan fans yang mau menonton sepak bola ini menjadi peluang buat Anna Lunina.

Dia memanfaatkan momen tersebut untuk mencari tambahan penghasilan, dengan bekerja di sebuah perusahaan minuman ringan yang menjadi sponsor Piala Konfederasi 2017 ini.

Menurut Anna tak mudah menjadi duta minuman tersebut. Sebab, dia harus bersaing dengan ribuan pelamar lainnya.

Iiih..Gadis Rusia di Piala Konfederasi Ini Bikin Gemas

“Lumayan buat menggenapi tabungan saya untuk liburan-liburan selanjutnya. Semoga tahun depan acara (Piala Dunia 2018) akan semeriah juga seramai ini, syukur-syukur banyak yang beli produk yang saya iklankan,” kata Anna.

Berapa bayarannya? “Rahasia,” jawab Anna centil.

Anna punya mimpi dari tabungannya selama musim panas ini bisa untuk melakukan perjalanan di Australia atau Asia. (dra/bas)


Masyarakat Rusia, khususnya warga St. Petersburg, Moscow, Sochi dan Kazan mendapat berkah dengan digelarnya Piala Konfederasi 2017 di tempat mereka.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News