IKBS Salurkan Paket Sembako Dari Kemensos kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

IKBS Salurkan Paket Sembako Dari Kemensos kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19
Ketua Umum IKBS Hermanus Malo Dona (ketiga kiri) menyalurkan secara simbolis paket bantuan sembako dari Kemensos kepada perwakilan warga IKBS di wilayah Jabodetabek, Sabtu (25/7/2020). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) menyalurkan 150 paket sembako bantuan dari Kementerian Sosial RI pada Sabtu (25/7/2020).

Paket sembako ini diberikan kepada 150 kepala keluarga orang Sumba yang berada di wilayah Jabodetabek. Dari jumlah tersebut meliputi 30 paket ke Banten, 50 paket untuk mahasiswa Sumba di wilayah Jabodetabek, 10 paket ke Jakarta Barat, 8 paket ke Jakarta Utara, 10 paket ke Cikarang dan Bekasi, 10 paket ke Bogor, serta 32 paket ke Cibubur dan sekitarnya.

Ketua Umum IKBS Hermanus Malo Dona mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga Sumba di Jabodetabek melalui IKBS.

“Kami gembira dan berterima kasih kepada Pemerintah, khususnya Kementerian Sosial, yang selalu memperhatikan kesulitan masyarakat di tengah wabah Covid 19. Kami warga IKBS akan selalu mendoakan pemerintah agar senantiasa diberi kemampuan, kekuatan, dan kebijaksanaan oleh Allah agar mampu membawa bangsa Indonesia keluar dari krisis ini," ucap Hermanus Dona.

Sementara itu, Sekretaris Umum IKBS Celestino Reda menambahkan selama masa pandemi Corona ini, IKBS telah menyalurkan paket sembako ke warga Sumba di Jabodetabek lebih dari 800 paket.

“Semua paket sembako tersebut tepat sasaran karena kami berikan kepada warga kami yang benar-benar membutuhkan,” tegas Celestino.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) menyalurkan 150 paket sembako bantuan dari Kementerian Sosial RI kepada warga terdampak pandemi covid-19.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News