Iklan Belanda Bikin Gerah Ukraina

Iklan Belanda Bikin Gerah Ukraina
Iklan Belanda Bikin Gerah Ukraina
KIEV - Para ibu-ibu dan para gadis sebaiknya tidak membiarkan pasangannya untuk pergi ke Ukraina menyaksikan Euro 2012. Penyebabnya, banyak gadis cantik Ukraina yang memikat hati dan bisa merontokkan hati para lelaki.

   

Peringatan kepada wanita Belanda itu bisa disaksikan melalui iklan salah satu perusahaan energi di Belanda. Gara-gara iklan itu, hubungan Belanda dengan Ukraina sedikit panas. Ukraina tidak terima dengan stigma yang diberikan Belanda.

     

Pasalnya, iklan itu memperingatkan para wanita Belanda untuk tidak membiarkan pasangan mereka berangkat ke Ukraina untuk menonton Euro 2012. Menurut iklan itu, para lelaki bisa tergoda kemolekan wanita-wanita Ukraina.

     

Iklan dimulai dengan tampilan mesin pencarian di Internet yang menggambarkan bagaimana gadis-gadis cantik Ukraina menjadi salah satu daya tarik utama di negara di Eropa Timur itu. Hanya menulis kata Ukr, maka mesin pencari di internet akan menampilkan kata-kata wanita Ukraina.

     

KIEV - Para ibu-ibu dan para gadis sebaiknya tidak membiarkan pasangannya untuk pergi ke Ukraina menyaksikan Euro 2012. Penyebabnya, banyak gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News