Ikut Demo, Tak Takut Hitam

Ikut Demo, Tak Takut Hitam
Manohara. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Di tengah-tengah aksi demo yang dilakukan Laskar Merah Putih di Bundaran HI, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/11), hadir pula Manohara Odelia Pinot bersama ibunya Daisy Fajarina. Mano, sapaan akrabnya, juga sempat menjadi orator dalam aksi itu. Dia menyampaikan harapan agar KPK, Polri dan Kejaksaan, bahu-membahu untuk memberantas korupsi.

"Ini kedua kalinya Mano ikut demo. Mano nggak mau ikut sembarangan. Harus sesuai hati nurani," katanya saat diwawancarai di sela-sela aksi.

Apa tidak takut hitam atau kepanasan? Mano menjawab, aksi ini cuma sebentar. Lagipula katanya, masih banyak yang seharusnya lebih dikhawatirkan, di antaranya anak-anak yang mencari nafkah di jalanan.

"Habis ini kan Mano kembali ke ruangan ber-AC. Kasihan mereka itu yang terlantar di jalanan," ujar mantan istri putra Kerajaan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry itu.

JAKARTA - Di tengah-tengah aksi demo yang dilakukan Laskar Merah Putih di Bundaran HI, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/11), hadir pula Manohara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News