Ikuti Trend, Pos Indonesia Buka 24 Jam

Ikuti Trend, Pos Indonesia Buka 24 Jam
Ikuti Trend, Pos Indonesia Buka 24 Jam
SURABAYA - PT Pos Indonesia terus memperkuat layanan mereka pada masyarakat. Untuk pertama kalinya, perusahaan BUMN ini membuka layanan yang beroperasi 24 jam di Kantor Pos cabang (KPc) Juanda, Sidoarjo. Proyek percontohan diharapkan bakal disusul oleh kantor pos dengan lokasi potensial lainnya di seluruh Indonesia.

"KPc dengan layanan 24 jam ini merupakan prototipe pertama. Pertimbangan membuka layanan ini dikarenakan saat ini sudah nge-tren gaya hidup 24 jam. Sudah banyak cafe-cafe yang buka 24 jam. Mall yang buka hingga dini hari juga masih banyak pengunjung yang berbelanja," tutur Direktur Operasi Surat Pos dan Logistik PT Pos Indonesia Ismanto, kemarin pada pembukaan KPc Juanda 24 Jam.

Disebutkan pula, diprediksikan bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan jasa pengiriman surat, dokumen, maupun paket di luar jam operasional kantor semakin meningkat. "Ini untuk melengkapi layanan kami. Sebab kantor yang paling malam beroperasi sekitar pukul 19.30," tambahnya.

Terkait dengan dipilihnya lokasi di dekat Bandara Internasional Juanda tersebut adalah pertimbangan perkembangan lingkungan bisnis di lokasi tersebut yang meningkatkan potensi pendapatan. Apalagi kabarnya pada 2012, Bandara Juanda lama akan dioperasikan kembali guna melengkapi bandara baru yang aktivitasnya sudah melebihi daya tampung.

SURABAYA - PT Pos Indonesia terus memperkuat layanan mereka pada masyarakat. Untuk pertama kalinya, perusahaan BUMN ini membuka layanan yang beroperasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News