Ilomata Gelar Konferensi Internasional untuk Rayakan Hari Lahir

Ilomata Gelar Konferensi Internasional untuk Rayakan Hari Lahir
Tangkapan layar konferensi internasional Ilomata. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - HUT ke-41 Yayasan Ilomata ditandai dengan kegiatan yang bermanfaat. Mereka menggelar konferensi internasional secara virtual.

Konferensi internasional tersebut diberi tema “The Covid-19 Impact, Innovation and Recovery”, menghadirkan pembicara dari beberapa negara.

Ketua Panitia Ilomata International Conference, Novianita Rulandari mengakui wabah Covid-19 memberikan dampak yang luar biasa kepada berbagai negara di dunia.

Bidang sosial, keuangan, manajemen, perpajakan, dan lainnya, terdampak oleh Covid-19.

"Untuk itu, dari permasalahan tersebut perlu dilakukan sharing dan diskusi tentang "The Covid-19 Impact, Innovation and Recovery". Untuk itu kami menghadirkan narasumber dari lima negara diharapkan dapat mewakili dari kondisi dunia saat ini," kata Novianita.

Dia menjelaskan dan berharap konferensi internasional hari ini dapat memberikan pengetahuan dan informasi baru kepada seluruh peserta.

Selain itu, juga dapat memberikan rekomendasi Rumusan Konferensi kepada para pemangku kepentingan yang dianggap memerlukan.

Selain itu juga menghasilkan jurnal ilmiah yang bersumber dari para peneliti, dosen dan juga mahasiswa di seluruh dunia.

HUT ke-41 Yayasan Ilomata ditandai dengan kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya konferensi internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News