Imam Shamsi Ali Puji Penampilan Ibu Iriana dengan Busana Muslimahnya: Semoga Istikamah!

Imam Shamsi Ali Puji Penampilan Ibu Iriana dengan Busana Muslimahnya: Semoga Istikamah!
Presiden Jokowi memegang erat tangan kanan Ibu Iriana saat menurunin tangga pesawat kepresidenan. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menyelesaikan kunjungan kerja di Washington DC, Amerika Serikat.

Salah satu yang menarik perhatian Imam Shamsi Ali, imam masjid di Islamic Center of New York terkait kunjungan kepala negara tersebut adalah penampilan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Imam Shamsi Ali mengaku bangga dengan penampilan Ibu Iriana selama mendampingi sang suami melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan ke negara Paman Sam tersebut.

"Saya tentu bangga dan bahagia melihat Ibu Negara Ibu Iriana mendampingi Presiden RI berkunjung dengan pakaian muslimah yang rapi," kata Imam Shamsi Ali melalui akun pribadinya di Instagram, Senin (16/5).

Dalam postingannya tersebut, Imam Shamsi Ali mengunggah foto Jokowi bersama Ibu Iriana sedang menuruni tangga pesawat kepresidenan.

Terlihat mantan Gubernur DKI Jakarta memegang erat tangan kanan perempuan yang telah melahirkan dua orang putra dan seorang putri itu.

Ibu Iriana terlihat memakai kebaya putih dengan mengenakan kerudung hijab warna senada.

"Semoga Ibu Negara istikamah!," harap Imam Shamli Ali.

Imam Shamsi Ali memuji penampilan Ibu Iriana dengan busana muslimahnya saat mendampingi Presiden Jokowi dalam rangkaian kunjungan ke AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News