Imbang Lawan Borneo FC, Wolfgang Pikal Tetap Puji Perjuangan Skuad Persebaya

Imbang Lawan Borneo FC, Wolfgang Pikal Tetap Puji Perjuangan Skuad Persebaya
Pemain Persebaya Irfan Jaya (kiri) lepas dari hadangan pemain Borneo FC pada laga tunda pekan ke-22 di Stadion Galora Bung Timo Surabaya, Jumat (11/10) malam. Foto Moch Asim/antara

Persebaya harus rela berbagi poin dengan tim tamu Borneo FC setelah bermain imbang 0-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat malam.

Atas hasil imbang tersebut, pelatih Persebaya Wolfgang Pikal menganggap timnya hanya kurang beruntung.

“Babak pertama kami menguasai, babak kedua kami juga punya banyak peluang, tetapi belum ada rejeki menjadi gol,” ujarnya usai pertandingan.

Skor imbang tersebut, kata dia, bukan merupakan hasil yang diharapkan karena target semula adalah tiga poin setiap bermain di kandang.

Kendati demikian, eks-Asisten Pelatih Timnas Indonesia itu mengaku bangga terhadap perjuangan anak asuhnya dan berjanji melakukan evaluasi untuk menatap laga berikutnya.

“Pemain sudah bekerja keras di lapangan, tapi hasil akhir memang mengecewakan. Latihan ke depan harus ada perbaikan agar penyelesaian akhir lebih berhasil,” ucapnya.

Pemain Persebaya Rendi Irwan Saputra sependapat dengan pelatih Pikal dan menilai timnya kurang beruntung sehingga tak bisa mengonversikan setiap peluang menjadi gol.

“Setiap latihan, kami selalu mengasah penyelesaian akhir, tapi di lapangan masih gagal. Memang belum rejeki kami,” katanya.

Persebaya harus rela berbagi poin dengan tim tamu Borneo FC setelah bermain imbang 0-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News