Imbang Lawan Persipura, Pelatih Persija Keluhkan Minimnya Skuad Macan Kemayoran

Imbang Lawan Persipura, Pelatih Persija Keluhkan Minimnya Skuad Macan Kemayoran
Pelatih Persija asal Italia Angelo Alessio. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Angel Alessio mengeluhkan minimnya skuad yang dia miliki setelah bermain imbang 0-0 lawan Persipura Jayapura dalam laga Liga 1 2021/2022.

Dia mengeluh karena saat ada pemain inti yang dimilikinya mengalami cedera, dia sedikit kesulitan menambal tim.

Memang, saat menghadapi Persipura, Persija tak bisa memainkan kiper sekaligus sang kapten, Andritany Ardhiyasa.

Riko Simanjuntak sempat cedera sehingga Angelo Alessio menurunkan pemain muda.

"Saya pribadi tidak mau menyesali hasil imbang ini, karena memang nyatanya tidak banyak pilihan pemain yang bisa saya mainkan. Saya harus memainkan pemain yang sudah ada apalagi pemain-pemain muda kami," kata pelatih asal Italia tersebut.

Dia menilai, dengan skuad yang ada saat ini, sudah seharusnya pemain-pemain muda Persija menunjukkan komitmen untuk berkembang dan meningkatan kualitas yang dimiliknya.

"Saya melihat pemain-pemain yang ada di Persija sekarang harus banyak berkembang, baik itu dari segi kualitas maupun dari segi kondisiSaya ingin para pemain memiliki komitmen dari ingin berkembang dan tidak cukup hanya untuk meraih kemenangan saja, tetapi kualitas ditingkatkan lagi," terangnya.

Hasil ini memang membuat Persija harus puas meraih tambahan satu poin dari tiga laga yang telah dijalaninya. Sebelumya, mereka imbang juga saat menghadapi PSS Sleman dan PSIS Semarang. 

Pelatih Persija Angel Alessio mengeluhkan minimnya skuad yang dia miliki setelah bermain imbang 0-0 lawan Persipura Jayapura dalam laga Liga 1 2021/2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News