Imbang Lawan Semen Padang, PS Tira Persikabo Mulai Keteteran Kejar Bali United

Imbang Lawan Semen Padang, PS Tira Persikabo Mulai Keteteran Kejar Bali United
Pemain PS Tira Persikabo selebrasi usai mencetak gol. Foto: liga-indonesia.id

Performa PS Tira Persikabo pada putaran kedua Liga 1 2019 tak secemerlang seperti di putaran pertama. Kini, tim asuhan Rahmad Darmawan itu semakin akrab dengan hasil minor.

Bahkan memasuki pekan ke-21, tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu tampak mulai keteteran mengejar Bali United di puncak klasemen.

Tercatat, Persikabo tak pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. Terbaru, saat menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/9) sore tadi, Osas Saha dkk hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil yang tentu merugikan bagi anak asuh Rahmad Darmawan karena hanya mampu memangkas jarak satu poin dari Serdadu Tridatu.

Padahal Bali United belum melakoni laga pekan ke-21. Mereka baru bertanding Minggu (29/9/2019) mendatang, lawan Kalteng Putra. Jika menang, anak asuh Stefano Teco Cugurra tentu akan semakin menjauh di puncak klasemen.

Posisi Perikabo di peringkat kedua bahkan sudah bisa digeser Madura United jika menang lawan PSS Sleman, Minggu lusa.

Adapun peringkat 4 yang beberapa pekan terakhir silih berganti penghuninya, kali ini jadi milik Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam itu baru saja mengalahkan sang juara bertahan, Persija Jakarta dengan skor tipis, 1-0.

Borneo FC kini mengamas 33 poin dari 20 laga yang telah dilakoni. Tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu menggeser Arema FC dan Persebaya Surabaya ke peringkat 5 dan 6.

Performa PS Tira Persikabo pada putaran kedua Liga 1 2019 tak secemerlang seperti di putaran pertama. Kini, tim asuhan Rahmad Darmawan itu semakin akrab dengan hasil minor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News