Imbauan Bang Hotman untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Imbauan Bang Hotman untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Menurutnya, langkah tersebut adalah yang terbaik untuk dilakukan demi kepentingan bersama.

"Ayo demi kita semua agar tinggal di rumah kecuali terpaksa keluar," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Kamis (19/3).

Pria 60 tahun itu bahkan turut melaksanakan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Hotman Paris bahkan menyetop berbagai aktivitas kerjanya dan tetap berada di rumah selama dua pekan.

"Hotman stop semua kegiatan, di rumah 24 jam sudah 3 hari. Stop syuting 2 minggu dan stop semua pengadilan," ujar Bang Hotman, sapaannya.

Pada posting-an lainnya, pengacara yang hobi mengoleksi berlian itu menceritakan pengalamannya selama tiga hari berada di rumah. Dia mengaku rindu suasana sebelum virus corona merebak.

"Kangen masa sebelum corona. Penuh wanita cantik. Sekarang sendiri di kolam renang rumahku. 14 hari patuh di rumah," beber Hotman Paris. (mg3/jpnn)

Hotman Paris mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah selama dua pekan demi menghindari penyebaran virua corona atau covid-19.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News