Imbauan Buat Warga Surabaya, Komplotan W dan Z Masih Berkeliaran, Waspada!

Imbauan Buat Warga Surabaya, Komplotan W dan Z Masih Berkeliaran, Waspada!
Dua pelaku spesialis curanmor di kawasan elite Surabaya beraksi menggunakan mobil. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya meringkus dua orang spesialis pencurian kendaraan motor (curanmor) yang kerap beraksi di kawasan elite Kota Pahlawan.

Kedua pelaku, W dan Z ditangkap di Jalan Kenjeran pada Sabtu (15/1).

W dan Z sudah lama menjadi incaran polisi. Mereka telah mencuri di empat lokasi daerah G-Walk, seperti parkiran Excelso, Taman Gapura CC7, Taman Gapura Blok H Nomor 1, dan Indomaret Citraland.

“Kedua pelaku residivis kasus curanmor. Sudah sering keluar masuk penjara. Kasusnya sama,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, dilansir dari jatim.jpnn.com, Jumat (21/1).

Mirzal mengatakan setelah mengumpulkan laporan para korban, Tim Resmob melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan CCTV di lokasi kejadian.

“Banyak tempat yang disasar. Kebanyakan tempat-tempat parkiran yang sepi pengawasan,” bebernya.

Dari penyelidikan itu, polisi menemukan beberapa bukti bahwa kedua pelaku yang ditangkap beraksi dengan lima orang lain yang saat ini telah ditetapkan sebagai DPO.

Kelima pelaku yang masuk daftar pencarian orang itu ialah DS, AB, SNL, FD, dan MN.

Komplotan W dan Z biasa beraksi di kawasan elite Kota Surabaya. Pelaku punya peran masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News