Imigrasi Depok dan Jabar Raih Penghargaan dari Menkumham

Imigrasi Depok dan Jabar Raih Penghargaan dari Menkumham
Imigrasi Kelas I Non TPI Depok melaksanakan upacara dan syukuran peringatan ke-72 Hari Bhakti Imigrasi tahun 2022. Foto: Dok. Imigrasi Depok

jpnn.com, DEPOK - Jajaran Imigrasi Kelas I Non TPI Depok melaksanakan upacara dan syukuran peringatan ke-72 Hari Bhakti Imigrasi tahun 2022 melalui aplikasi zoom dan Live Streaming bersama Menteri dan Wakil Menter Hukum dan HAM.

Upacara terpusat di Lobi Graha Pengayoman, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Turut hadir dalam Upacara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Manusia Jawa Barat, Kepala Divisi Keimigrasian, Pemasyarakatan, Pelayanan Hukum, dan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, serta Kota Depok.

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H Laoly berpesan kepada jajaran Imigrasi harus meningkatkan disisplin dan taat asas melayani masyarakat lebih baik lagi, tanpa pamrih dan dengan penuh semangat serta harus menjadi teladan dan pelopor bagi kebaikan organisasi.

"Terima kasih dan apresiasi atas dedikasi jajaran imigrasi dalam menjalankan tugas dan amanah dengan baik, menjaga perlintasan negara dengan melakukan sinergi antar-instansi terkait sehingga mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah NKRI," kata Yasonna Laoly.

Rangkaian pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian penghargaan oleh Menkumham kepada Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat atas prestasinya sebagai Satuan Kerja Dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Ketegori Divisi Keimigrasian.

Penghargaan juga diberikan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok atas prestasinya sebagai satuan kerja dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Sudjonggo mengucapkan Dirgayu ke-72 Imigrasi Indonesia.

Di HBI ke-72, Imigrasi Depok dan Jawa Barat (Jabar) meraih penghargaan dari Menkumham.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News