JPNN.com

IMX 2020 Pengin Tonjolkan Modifikator Lokal hingga Kendaraan Listrik

Rabu, 05 Februari 2020 – 17:08 WIB IMX 2020 Pengin Tonjolkan Modifikator Lokal hingga Kendaraan Listrik - JPNN.com
Press conference IMX 2020. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 inisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), kembali dihelat pada 20-11 Oktober 2020.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IMX 2020 akan berlangsung di Hall-B Jakarta Convention Center (JCC). Lokasi tersebut dipilih lantaran memiliki luas area besar dan mudah dijangkau pengujung.

IMX Project Director, Andre Mulyadi, mengatakan lokasi di JCC tak hanya lebih luas, tetapi mudah dijangkau dan membuat pengunjung lebih nyaman.

"Tahun ini kami juga mendorong munculnya merek-merek aftermarket lokal ke permukaan, selain brand-brand multinasional yang selalu menyemarakan dan juga tidak dapat dipisahkan dari event IMX,” kata Andre pada konferensi pers IMX 2020 di Gandaria City (5/2).

Andre menambahkan, IMX 2020 juga akan diramaikan oleh kendaraan elektrifikasi. Menurutnya, pameran tersebut juga akan ada area kendaraan listrik serta bakal ada pula off-road and performance area untuk tenant dan pengunjung dengan interest tertentu.

Lainnya, akan ada barisan lini Car Treasure yang bakal membuat pengalaman mengunjungi IMX 2020 semakin komplet, dan tentu saja banyak hiburan dari bintang-bintang tamu terkenal.

Menariknya, pameran tersebut juga menyediakan giveaway dan supergiveaway yang diperuntukkan untuk para pengujung pameran.

"Kami pastikan tahun ini Giveaway dan Supergiveaway-nya akan luar biasa. Nilainya akan jauh lebih besar dan lebih banyak item-nya,” jelas Andre.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...