Incar Juara Grup C Piala Sudirman, Indonesia Janjikan Kemenangan Melawan Denmark

Incar Juara Grup C Piala Sudirman, Indonesia Janjikan Kemenangan Melawan Denmark
Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2021. Foto: (PBSI)

jpnn.com, VANTAA - Tim bulu tangkis Indonesia akan bertanding di laga pemungkas Grup C Piala Sudirman 2021 melawan Denmark di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9) siang WIB.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut skuad Garuda tidak begitu saja melepas laga tersebut meskipun sudah memastikan satu tempat di perempat final. Bahkan Indonesia bakal menurunkan kekuatan terbaiknya melawan Denmark.

"Kami akan menurunkan pemain inti. Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik dan yang paling siap main," kata Rionny dalam rilis yang diterima jpnn.com dari PBSI.

Rionny mengaku sudah mengantongi nama-nama yang layak mengisi line up untuk pertandingan terakhir fase grup tersebut. Indonesia sendiri memang mengincar posisi juara Grup C agar memudahkan langkah mereka di fase selanjutnya.

"Latihan sore ini akan menentukan siapa yang diturunkan lawan Denmark besok. Yang pasti Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik untuk menjadi juara grup," ujar Rionny.

Saat ini posisi Denmark dan Indonesia sama-sama mengoleksi dua kemenangan dari dua laga.

Tim Merah Putih mengalahkan National Badminton Federation of Russia (NBFR) dengan skor 5-0 dan Kanada  3-2.

Adapun Denmark untuk sementara memimpin klasemen Grup C usai mengandaskan Kanada 5-0 dan menang kontra NFBR 4-1. (pbsi/mcr16/jpnn)

Tim bulu tangkis Indonesia mengincar kemenangan di partai terakhir fase grup Piala Sudirman 2021.