Indah Dewi Pertiwi Memuaskan Hasrat Berbuka dengan Gorengan

Indah Dewi Pertiwi Memuaskan Hasrat Berbuka dengan Gorengan
Indah Dewi Pertiwi. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Indah Dewi Pertiwi menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat ini pun memiliki menu andalan untuk berbuka dan sahur. Apa tuh?

ACHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta 

Pelantun tembang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tak pernah melewatkan untuk berburu kuliner santap buka. ”Pas buka aku harus ada gorengan,” ujar Indah Dewi Pertiwi saat ditemui di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta belum lama ini.

Sebagai selebriti, IDP-sapaan akrab Indah Dewi Pertiwi- seperti tak pernah takut dengan gorengan yang  terkadang menjadi pantangan penyanyi. 

Untuk memuaskan hasratnya berbuka, IDP turun ke jalan berburu takjil seorang diri. ”Karena memang suka gorengan sih,” katanya.

Beragam gorengan bisa menjadi asupanya pelantun tembang Senandung Ramadan itu. seperti risol, tahu, tempe.

Nah, rupanya, ramainya suasana pedagang menjelang berbuka selalu juga dirindukannya setiap Ramadan tiba. ”Indahnya Ramadan salah satunya banyak jajanan. Mungkin di luar Puasa memang sudah ada jajanan itu, tapi kan auranya beda,” paparnya.

Bahkan, dia rela antre untuk mendapatkan makanan favoritnya. ”Kita kan nungguin, jadi rasanya nikmat banget waktu makan pas berbuka,” jelasnya.

PENYANYI Indah Dewi Pertiwi menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat ini pun memiliki menu andalan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News