Indonesia Loloskan 3 Ganda Putra ke Babak Kedua

Indonesia Loloskan 3 Ganda Putra ke Babak Kedua
Indonesia Loloskan 3 Ganda Putra ke Babak Kedua

jpnn.com - BASEL - Selain ganda campuran, PP PBSI juga selalu menggantungkan harapan pada nomor ganda putra untuk mengais prestasi di turnamen internasional. Hal itu juga terjadi di Swiss Open Grand Prix Gold 2014.

Indonesia sukses menempatkan tiga wakilnya ke babak kedua. Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi berhasil menggenggam tiket pertama setelah menekuk wakil Jerman, Raphael Beck/Ingo Kindervater dua set langsung 21-13, 21-17 di St Jakobshalle, Rabu (12/3) malam waktu setempat.

Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf juga berhasil merebut tiket ke babak kedua setelah sukses menjungkalkan wakil Korsel, Ko Hyung Sun/Shin Baek Choel lewat pertarungan dramatis dengan skor 21-19, 25-23.

Markus Fernaldi Gideon/Markis Kido tak mau ketinggalan lolos ke babak kedua setelah menekuk wakil Inggris, Christopher Coles/Matthew Nottingham lewat laga straight set dengan skor 25-23, 21-12.

Namun, Albert Saputra/Yonathan Suryatama Dasuki gagal mengikuti jejak rekan-rekannya setelah dikandaskan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dua set langsung dengan skor 14-21, 6-21.(jos/jpnn)


BASEL - Selain ganda campuran, PP PBSI juga selalu menggantungkan harapan pada nomor ganda putra untuk mengais prestasi di turnamen internasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News