JPNN.com

Indonesia U-19 vs Hajduk Split, Bakal Ada Duel Seru Baggott dengan Ljubicic

Selasa, 20 Oktober 2020 – 10:17 WIB
Indonesia U-19 vs Hajduk Split, Bakal Ada Duel Seru Baggott dengan Ljubicic - JPNN.com
Timnas Indonesia U-19 TC. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - HNK Hajduk Split yang akan menjadi lawan Indonesia U-19 dalam uji coba Selasa (20/10) sore nanti bukan tim yang patut diremehkan.

Kualitas HNK teruji dengan merajai kompetisi Junior Kroasia sampai pekan kesembilan saat ini.

Hajduk merupakan tim yang sarat talenta. Bahkan, kualitas mereka bisa disebut mengerikan, seiring bagusnya penampilan pemain-pemain muda hasil didikan akademi Hajduk.

Misalnya beberapa nama mentereng ada di sana. Mulai dari motor serangan Ivan Cubelic. Gelandang yang sempat dipanggil Timnas U-17 Kroasia saat usianya masih 15 tahun.

Dia menjadi andalan di lini tengah dan media Inggris The Guardian memasukkannya dalam daftar sebagai pemain muda paling dicari.

Kemudian, duel yang cukup menarik bakal tersaji sore ini. Sosok Marin Ljubicic akan menjadi juru gedor lawan yang akan berhadapan dengan bek keturunan Elkan Baggott.

Baggott yang merumput di Ipswich Town, memiliki postur 194 sentimeter, menjadi andalan di lini belakang. Ini bakal jadi ujian sesungguhnya bagi dia, karen Ljubicic yang berpostur 185 sentimeter memiliki kecepatan dan ketajaman.

Ya, Ljubicic merupakan topscorer sementara Liga Junior Kroasia. Dia sudah membukukan 12 gol. Tentu akan menjadi duel yang apik, karena sejak Baggot hadir, dari tiga laga yang dijalani Indonesia baru kebobolan satu gol.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama