Indonesia vs Thailand Disiarkan Langsung SCTV: Simak Kalimat Shin Tae Yong Jelang Laga

Indonesia vs Thailand Disiarkan Langsung SCTV: Simak Kalimat Shin Tae Yong Jelang Laga
Shin Tae Yong menyampaikan pernyataan jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand yang akan disirkan langsung SCTV, Kamis (3/6) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rencananya, SCTV akan menyiarkan secara langsung laga Timnas Indonesia vs Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6) malam.

Kick off sendiri dihelat mulai pukul 20.45 waktu Dubai atau pukul 23.45 WIB, karena Jakarta lebih cepat tiga jam dibanding Dubai.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan skuadnya menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia untuk memenangkan setiap pertandingan, termasuk saat menghadapi Thailand hari ini.

"Kami memang tidak akan lolos ke putaran selanjutnya. Namun, kami datang untuk bekerja keras, semaksimal mungkin," kata Shin dalam keterangan resmi PSSI di Jakarta, Kamis.

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta pemain-pemainnya tidak gentar menghadapi Thailand.

Perlawanan mesti diberikan sedahsyat mungkin karena pertandingan itu akan disiarkan langsung.

"Kami mau menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia masih memiliki harapan," kata Shin.

Gelandang timnas Evan Dimas menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak hadir di Dubai untuk bersantai. Namun tidak sabar untu berlaga melawan Thailand.

Berikut ini pernyataan Shin Tae Yong jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan langsung SCTV, catat jadwalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News