JPNN.com

Indosat Ooredoo Ajak Anak Muda Berani Ubah Musik Menjadi Apa Pun

Selasa, 16 Juli 2019 – 11:12 WIB Indosat Ooredoo Ajak Anak Muda Berani Ubah Musik Menjadi Apa Pun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - IM3 Ooredoo menghadirkan pengalaman Unlimited di acara We The Fest yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-21 Juli 2019.

Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, pihaknya bangga menjadi bagian dari perayaan kreatif anak muda Indonesia di ajang We The Fest 2019.

"Kami menghadirkan pengalaman unlimited di mana mereka dapat menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Kami ingin menyampaikan pesan kepada mereka untuk berani mengubah musik menjadi apa pun," kata Fahroni, Selasa (16/7).

BACA JUGA: IM3 Ooredoo Zone Hadir di Sepanjang Jalur Mudik dan Wisata

Dalam acara tersebut, IM3 akan menghadirkan serangkaian aktivitas yang terbagi dalam beberapa zona yaitu Art Village, Cinema Club, WTF Con, WTF Cinema Club, dan Eats & Beats.

Art Village merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni. Di area itu festival goers bisa menikmati karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri.

Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan showcase dan art making workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Ada tiga aktivitas berbeda yang akan ditampilkan pada Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...