Indra 'Kembali Satu' Bersama Idols

Indra 'Kembali Satu' Bersama Idols
Indra 'Kembali Satu' Bersama Idols
JAKARTA - Musisi dan komposer Indra Lesmana baru saja merilis sebuah album bertema "Kembali Satu" yang menampilkan delapan penyanyi jebolan Indonesia Idol. Para Idol tersebut masing-masing adalah Nania, Micky, Monita, Glenn, Nobo, Teza, serta Gaby dan Marsya. Album ini sendiri terdiri dari sembilan buah lagu, di mana salah satu lagu berjudul Kembali Satu dinyanyikan secara kolaborasi oleh kedelapan penyanyi Idol tersebut, sementara delapan lagu sisanya dinyanyikan secara individual.

Sekadar diketahui, single Kembali Satu itu sendiri merupakan produksi daur ulang pertama, sejak diciptakan sendiri oleh Indra Lesmana dan Pra Budidharma. Lagu itu awalnya dibawakan oleh group Krakatau, dengan formasi anggota Indra Lesmana, Pra Budidharma, Dwiki Darmawan, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra dan Tri Utami.

"Album ini bukanlah sekadar album rekaman kolaborasi saja. Saya sangat menikmati selama proses rekaman bersama mereka semua dan saya sangat bersyukur bahwa proyek 'Kembali Satu' ini dapat berhasil diselesaikan dan menjadi portfolio musik dan seni kami," ungkap Indra di sela acara launching "Kembali Satu" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (18/10) malam.

Sementara itu, Michael Jakarimilena atau yang akrab disapa Micky, juga turut angkat suara mengingat keterlibatan mereka di dalam proyek ini. "Kami banyak belajar hal-hal baru dan workshop selama proses rekaman, sehingga kami sedikit mulai terbuka, (untuk) mengenal, belajar dan menghargai seni, serta ilmu khususnya pada rekaman musik itu sendiri," ujar Micky.

JAKARTA - Musisi dan komposer Indra Lesmana baru saja merilis sebuah album bertema "Kembali Satu" yang menampilkan delapan penyanyi jebolan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News