Indra Sjafri Cari 40 Pemain Timnas U-22 Sebelum 27 Januari

Indra Sjafri Cari 40 Pemain Timnas U-22 Sebelum 27 Januari
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Indra Sjafri telah memanggil tiga pemain baru untuk menggantikan pemain yang dicoret dari tim seleksi Timnas U-22 Indonesia saat ini. Mereka harus segera bergabung untuk dipantau performanya oleh pelatih asli Sumatera Barat tersebut.

Tiga pemain yang dipanggil oleh Indra adalah Ketiga pemain tersebut ialah Nadeo Argawinata (Borneo FC), Jayus Hariono (Arema FC), dan M Syafril Lestaluhu (Persib U-19).

Dari 35 nama ini, Indra harus bisa memberikan penilaian dengan matang dan cepat. Penyebabnya, ada deadline pendaftaran pemain yang harus dipenuhi untuk tampil di Piala AFF U-22 2019.

"Pemain baru dipanggil ini gabungnya Senin (14/1) besok. Mereka akan kami nilai, karena memang dibutuhkan untuk bisa kami daftarkan di 27 Januari," kata Indra.

Bukan hanya 35 nama seperti pemain yang ada saat ini yang akan didaftarkan. Tap, Indra memiliki slot sampai 40 nama.

Sejauh ini, pelatih 55 tahun tersebut masih menjalankan pemusatan latihan untuk 38 nama. Namun, baru 35 pemain yang hadir, mereka yang belum gabung adalah Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Ezra Walian.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri sedang melakukan seleksi pemain Timnas U-22 Indonesia. Para calon pemain harus segera bergabung untuk dipantau performanya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News