Indra Sjafri Mau ke Mana?

Indra Sjafri Mau ke Mana?
Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan menyatakan pihaknya akan melakukan penilaian terhadap pelatih Timnas Indonesia semua kelompok umur di akhir tahun ini.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri juga termasuk yang akan dievaluasi.

"Coach Indra kami istirahatkan dulu, diskusi dulu, yang jelas kami akan lihat di empat pertandingan senior terlebih dahulu. Setelah ini kami akan lakukan evaluasi terhadap seluruh pelatih terlebih dahulu akhir tahun ini," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan, di Senayan, Jakarta, Kamis (12/12).

Terpisah, Indra Sjafri menyatakan dirinya belum menerima tawaran melatih klub atau timnas.

“Saya belum ada rencana. Ke klub belum ada, ke timnas juga belum ada,” ujar Indra Sjafri saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis.

Masa jabatan Indra Sjafri bersama timnas U-22 Indonesia akan berakhir pada akhir Desember 2019. Hal itu sesuai dengan masa kontraknya yang berdurasi satu tahun saat ditunjuk PSSI pada Desember tahun lalu.

Indra Sjafri menunggu keputusan PSSI selanjutnya. Dia juga tak menutup kemungkinan apabila PSSI menawarkannya untuk kembali melatih timnas. Indra menyatakan dirinya selalu siap.

“Dari dulu pertanyaan begitu, saya siap terus bahkan di klub yang saya lebih nyaman pun saya tinggalin demi timnas karena orang pasti bangga bekerja untuk negara,” katanya.

Indra Sjafri belum memutuskan akan ke mana, setelah kontraknya sebagai Pelatih Timnas U-23 Indonesia habis Desember 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News