Indra Sjafri Mulai Pilah Ajakan Tampil di Turnamen

Indra Sjafri Mulai Pilah Ajakan Tampil di Turnamen
Suasana kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar/ Amjad

jpnn.com - KUTA – Suksesnya gelaran turnamen Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman yang hingga kini masih berlangsung membuat banyak pihak “latah” untuk adu peruntungan dengan menggelar turnamen. Ajakan untuk mengikuti turnamen pun, diakui Bali United terus berdatangan, meski beberapa di antaranya masih sebatas ajakan lisan.

Sebagai klub yang tengah menjadi pusat perhatian publik sepak bola nasional menyusul kontinuitas program yang dijalankan, Bali United tampaknya enggan berspekulasi. Pelatih Kepala sekaligus Manajer tim Indra Sjafri mengaku tak tergoda dengan ajakan-ajakan mengikuti turnamen itu. 

Apalagi, belajar dari pengalaman tak beresnya turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi beberapa waktu silam membuat Bali United berpikir ulang untuk sembarangan mengikuti turnamen.

“Ajakan turnamen memang banyak, tapi buat kita, kejelasan penyelenggara dan resmi atau tidaknya menjadi pertimbangan utama,” terang Indra Sjafri kepada Bali Express (grup JPNN). 

Menurutnya, Bali United hanya akan merespons ajakan turnamen yang resmi dan tidak diragukan kesiapannya. “Saya tidak akan terpengaruh dengan pemberitaan di media soal turnamen ini-turnamen itu. Selama belum ada surat resmi yang masuk ke kita, saya tidak akan terpengaruh,” paparnya.

Lebih jauh, ajakan turnamen yang hanya ramai di pemberitaan namun belum direalisasikan dalam undangan nyata berpotensi mengacaukan persiapan tim. “Jangan memberi angin surga dan angan-angan saja, karena saya tidak ingin berandai-andai, kita akan tetap fokus membangun tim,” tegasnya. (yog/dkk/jpnn)


KUTA – Suksesnya gelaran turnamen Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman yang hingga kini masih berlangsung membuat banyak pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News