JPNN.com

Indra Sjafri: Saya dan Shin Tae Yong Terus Berkoordinasi

Selasa, 11 Agustus 2020 – 20:17 WIB
Indra Sjafri: Saya dan Shin Tae Yong Terus Berkoordinasi - JPNN.com
Indra Sjafri dan Shin Tae Yong tengah berjabat tangan. Foto: Instagram M Iriawan

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku terus berkoordinasi dengan manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Salah satu koordinasi terkini ialah terkait pencoretan pemain Timnas U-19 dan juga road map atau rencana program timnas ke depan.  

Menurut Indra, dirinya memang harus terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Shin Tae Yong karena ini merupakan tugasnya.

Apalagi, sudah ada arahan dari Ketua Umum PSSI M Iriawan.

"Sesuai intruksi dari Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) saya dengan pelatih Shin Tae Yong terus melakukan koordinasi 'update' perkembangan tim," ucap Indra di situs PSSI.

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI M Iriawan memastikan bahwa dukungan bagi Pelatih Shin Tae Yong untuk menghasilkan timnas yang mumpuni akan terus diberikan.

Dia memastikan fokus PSSI bukan hanya di Timnas Indonesia U-19, tetapi juga tim senior.

"PSSI akan terus mendukung program latihan dari pelatih Shin Tae Yong untuk timnas Indonesia, baik senior maupun U-19. Kami harap kedua tim yang sedang melakukan TC di Jakarta ini terus mengalami perkembangan yang baik demi torehan prestasi timnas," terang pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek