Indro Warkop Sempat Gagal Ikut Vaksin Covid-19, Ini Penyebabnya

Indro Warkop Sempat Gagal Ikut Vaksin Covid-19, Ini Penyebabnya
Indro Warkop menerima vaksin covid-19. Foto: Instagram Indro Warkop

jpnn.com - KOMEDIAN Indro Warkop mengaku sempat gagal ikut vaksinasi bagi para lansia yang digelar di kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Senin lalu.

Melalui akun pribadinya, @indrowarkop_asli di Instagram, Indro mengaku sebelumnya sudah siap untuk menerima vaksin berdasarkan hasil lab HBA1C.

Namun, saat pemeriksaan, petugas menolak memberi vaksin untuk pria usia 62 tahun tersebut.

Pasalnya, Indro memiliki riwayat operasi jantung dan tidak membawa surat rekomendasi dari dokter untuk bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

"Saya sudah di operasi Bypass tahun 2005, semua pertanyaan disampaikan dengan detail saat periksa kesehatan di lokasi. Sangat prosedural dan baik sekali tujuannya. Tidak asal vaksin!," tutur Indro.

Beruntung, lokasi tempat vaksin cukup dekat dengan rumah sakit tempat Indro melakukan pemeriksaan jantung. Dia langsung mengurus surat rekomendasi dan bisa menerima vaksin Covid-19.

Indro mengimbau masyarakat untuk segera mendaftarkan diri agar bisa menerima vaksin Covid-19. Tak lupa, dia juga mengingatkan para lansia membawa surat rekomendasi dari dokter sebelum menjalani vaksin.

"Buat teman-teman seumuran ayo vaksin. Terima kasih Pak Presiden @jokowi, saya yakin kendala ada di sana sini. Tetap semangat, semoga masa sulit segera berlalu #AyoVaksin #RakyatBiasa #indrowarkop," pungkas Indro. (ngopibareng/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Indro Warkop menceritakan pengalamannya sempat gagal menerima suntikan vaksin covid-19


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News