Indy Barends Larang Suami Beli Moge

Indy Barends Larang Suami Beli Moge
Indy Barends Larang Suami Beli Moge
SANG suami, Benny Sarmanella, ingin memiliki motor gede (moge). Namun, presenter Indy Barends tidak pernah mengizinkannya. Meski dulu Benny anak motor, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Januari 1972, itu tetap khawatir terjadi hal buruk pada pria yang dicintainya tersebut.

Ada kerabatnya yang meninggal akibat kecelakaan  motor. "Benny pengen banget punya motor gede. Tapi, nggak saya kasih. Pernah ada sepupunya yang kecelakaan motor dan meninggal," ungkapnya ketika ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Bukan keselamatan saja yang menjadi alasan. Menurut ibunda Raphael dan Manuel Tobias Sarmanella itu, suaminya cenderung angin-anginan atau plinplan. Dia tidak mau Benny menjadi kolektor moge seperti Raffi Ahmad atau Ari Wibowo.

"Dia pernah bilang mau beli (mobil) Morris. Eh, sekarang dia pengen beli motor gede. Saya bilang ke dia, jangan macam-macam. Memangnya Raffi Ahmad, duitnya banyak sehingga bisa koleksi motor gede," kata bintang film Red Cobex itu lantas tertawa.

SANG suami, Benny Sarmanella, ingin memiliki motor gede (moge). Namun, presenter Indy Barends tidak pernah mengizinkannya. Meski dulu Benny anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News