Infinix Akan Gempur Pasar Ponsel Murah Indonesia dengan Merilis 4 Hp Baru

Infinix Akan Gempur Pasar Ponsel Murah Indonesia dengan Merilis 4 Hp Baru
Ikustrasi Infinix Zero serieshadiru. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Mobility menyiapkan tiga model handphone untuk pasar Indonesia, dua di antaranya akan dirilis tahun ini.

"Semua inovasi yang sedang digarap di markas pusat kami, akan kami luncurkan di Indonesia dalam waktu dekat," kata pimpinan di bagian pemasaran Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu, saat jumpa pers virtual, Kamis.

Infinix berjanji akan membawa seri Zero X ke Indonesia. Gawai yang pertama mereka luncurkan ialah Zero X pada 5 Oktober nanti.

Setelah itu, Infinix akan merilis Zero X Neo dan Zero X Pro, tetapi belum mengumumkan kapan tanggal peluncuran kedua gawai tersebut.

Infinix juga akan memberikan edisi terbatas untuk Zero X Pro, bekerja sama dengan salah satu label fesyen tanah air.

Tidak hanya ponsel, Infinix Mobility juga berencana melebarkan bisnis mereka ke perangkat pintar dan aksesori, antara lain berupa televisi dan laptop.

Dari segi bisnis, merek asal Hong Kong itu akan lebih banyak fokus ke segmen ponsel menengah, bergeser dari strategi semula untuk segmen menengah-murah.

Meski begitu, mereka tidak meninggalkan segmen ponsel murah begitu saja karena potensi di pasar tersebut masih besar.

Infinix Mobility menyiapkan tiga m??u?qodel handphone (hp) untuk pasar Indonesia, dua di antaranya akan dirilis tahun ini.