Info Penting soal Tiket Laga Indonesia vs Brunei, Tetap Semangat!

Info Penting soal Tiket Laga Indonesia vs Brunei, Tetap Semangat!
Suporter pada laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei dipastikan tak seramai seperti laga kontra Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Ilustrasi Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Animo suporter Timnas U-19 Indonesia untuk menonton laga kontra Brunei Darussalam dalam ajang Piala AFF U-19 2022 tak sebanyak saat laga kontra Vietnam, Sabtu (2/7) lalu.

Kemungkinan besar penonton laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei di Stadion Patriot, Kota Bekasi, pada Senin (4/7) malam tak akan seramai laga sebelumnya. Hingga Senin (4/7) siang, baru 5.000 lembar tiket yang terjual.

Kepastian jumlah tiket yang terjual itu disampaikan oleh Head of Fans and Spectators Piala AFF U-19 Budiman Dalimunthe.

Saat dikonfirmasi, jumlah tiket laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei yang sudah terjual memang tidak pas 5.000 lembar.

Dia belum memastikan jumla pastinya karena masih harus menunggu laporan.

"Tiket pasti tidak terlalu banyak, kisaran mungkin di lima ribuan, saya belum lihat detailnya. Tadi sudah ditutup jam satu (13.00 WIB)," katanya, Senin siang.

Meski demikian, dia optimistis akan ada tambahan tiket yng dijual. Saat ini, lanjutnya, pencinta Timnas U-19 Indonesia bisa membeli kembali secara online dan penjualan akan ditutup pukul 17.00 WIB.

"Masih kami buka satu dua gate saja. Sejauh ini sekitar lima ribuan, nanti saya harus lihat lagi," tuturnya.

Berikut ini info tiket laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam. Dipastikan tak seramai saat laga kontra Vietnam. Garuda Nusantara harus tetap semangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News