Info Terkini dari Polisi soal Kasus Molotov di Rumah Kapitra

Info Terkini dari Polisi soal Kasus Molotov di Rumah Kapitra
Sebuah botol kaca bekas berisi bensin dan sumbu yang dilemparkan ke garasi rumah Kapitra Ampera di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/8) malam. Foto: Polsek Tebet

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pelemparan bom molotov di rumah advokat Kaputra Ampera di kawasan Tebet, belum lama ini. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, pembentukan tim khusus itu untuk mempercepat pengungkapan aksi teror yang menyasar rumah mantan pengacara Habib Rizieq Shihab tersebut.

"Sudah kami bentuk tim khusus. Itu dari anggota gabungan," kata Indra ketika dikonfirmasi, Kamis (16/8).

Baca juga: Dua Bom Molotov Sasar Rumah Kapitra Ampera

Namun, hingga kini terduga pelaku dalam kasus itu masih belum terungkap. Polisi juga terus melakukan koordinasi dengan Kapitra.

"Sementara belum, tapi sambil berjalan masih kami konsultasikan juga ke beliau (Kapitra, red),” katanya. Baca juga: Hayo, Siapa Terekam CCTV Lemparkan Molotov ke Rumah Kapitra?

Indra menambahkan, Kapitra yang sebelumnya dikenal sebagai aktivis Aksi 212 mengaku sering diteror sejak menjadi calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan. Teror itu ada yang berbentuk pesan elektronik hingga melalui akunnya di media sosial.

"Tekanan lewat WA (WhatsApp, red) begitu. Tapi kan itu masih perlu waktu untuk membuktikan motif, kalau sudah ketahuan pelakunya baru bisa kami tahu motifnya apa," pungkas eks Wadirlantas Polda Metro Jaya itu.(cuy/jpnn)


Polres Metro Jakarta Selatan membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pelemparan bom molotov di rumah advokat Kaputra Ampera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News