JPNN.com

Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Pria Sadis yang Potong Organ Vital Pacar Adiknya

Jumat, 20 Maret 2020 – 04:05 WIB Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Pria Sadis yang Potong Organ Vital Pacar Adiknya - JPNN.com
Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna. Foto: rakyatbengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - MU, 35, pria pemotong organ vital remaja berinisial R, 16, pacar sang adik itu akhirnya menyerahkan diri ke Polres Bengkulu, Kamis (19/3) sore.

Belum diketahui motif sebenarnya, pelaku melakukan aksi nekat tersebut. Namun, dugaan sementara adalah perihal asmara antara korban dengan adik membuat pelaku emosi.

Usai kejadian, pelaku langsung mendatangi Polres Bengkulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku adalah bekerja sebagai buruh bangunan. Saat kejadian, pelaku mengajak korban ke Kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Panjang Kota Bengkulu. Di sana, mereka diduga terlibat cekcok sehingga pelaku memotong organ vital korban menggunakan pisau cutter.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna membenarkan kejadian itu. Pelaku berinisial MU adalah kakak kandung dari pacar korban dan telah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.

“Benar pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu dan saat ini tengah dalam pemeriksaan,” ungkap Kasat Ketika sebagaimana dilansir Rakyat Bengkulu. Sementara korban saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSUD M Yunus.

Sebelumnya, Kepala pos TWA BKSDA Pantai Panjang, Nevi membenarkan ada seorang remaja yang dalam kondisi bersimbah darah dan meminta pertolongan ke pos.

“Ya tadi dia minta tolong katanya ditusuk dan langsung kami tolong bawa ke rumah sakit,” kata Nevi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...