Ingat-Ingat Penyebab Jatuh Cinta

Resep Kemesraan Darius-Donna

Ingat-Ingat Penyebab Jatuh Cinta
Donna Agnesia. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Hampir enam tahun menikah dan dikaruniai tiga buah hati tidak membuat kemesraan pasangan suami istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memudar. Meski usia Donna lebih tua jika dibandingkan dengan sang suami, keduanya selalu berupaya menjaga kemesraan di antara mereka. Mereka selalu menjaga komunikasi dan menyikapi segala permasalahan secara dewasa.

"Sebenarnya, yang penting nggak macem-macem. Ya, komunikasi harus diperhatikan, mulai hal-hal kecil dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Intinya, komunikasi itu penting banget," ujar Darius saat ditemui di studio RCTI beberapa waktu lalu. Donna mengamini ucapan sang suami.

Donna menuturkan, meski usianya enam tahun lebih tua daripada Darius, dirinya selalu berupaya menghormati sang suami. Artis 33 tahun itu juga tidak lelah mengungkapkan rasa sayang kepada pasangannya. "Selama ini, kita nggak pernah berhenti saling support dan menghormati. Aku selalu ungkapin rasa sayang ke dia untuk mempererat hubungan," ujar Donna.

Namun, perempuan yang dikenal sebagai presenter olahraga tersebut mengakui, menjaga mahligai pernikahan lebih sulit ketimbang saat memulainya dulu. Setiap tahun, keduanya menghadapi persoalan dan kondisi yang berbeda. Karena itu, kata dia, rasa cinta harus dipupuk setiap hari, termasuk kepercayaan dari dua pihak. Kesediaan untuk berkompromi juga menjadi kunci keduanya agar tetap mesra.

JAKARTA - Hampir enam tahun menikah dan dikaruniai tiga buah hati tidak membuat kemesraan pasangan suami istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News