Ingat! Jangan Hanya Andalkan Evan Dimas

Ingat! Jangan Hanya Andalkan Evan Dimas
Evan Dimas bersama para pemain Bhayangkara Surabaya United sedang latihan. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA - Bhayangkara Surabaya United tak boleh terlalu mengandalkan Evan Dimas Darmono, saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5) petang.

Kerjta tim, menurut sang asisten pelatih Yusuf Ekodono, harus menjadi fokus pasukannya.

"Hanya berharap pada Evan memang mustahil, karena tim butuh kerja kolektif," katanya.

Yusuf Ekodono memberikan penilaian bahwa secara permainan idealnya memang tak berpatok pada satu sosok pemain. Namun, kehadiran satu pemain yang memiliki skill bagus, pengalaman, dan menjadi bintang, juga dibutuhkan.

"Minimal Evan bisa membuat tim ini lebih solid. Kemampuannya bisa memberikan kontribusi berarti bagi tim ini," tegas eks pemain Timnas tersebut.

Dalam laga ini, BSU ingin menghentikan rekor kalah dua kali berturut-turut mereka. Sebelum takluk 0-1 dari Sriwijaya FC minggu lalu, BSU kalah 0-3 dari Arema Cronus pada pekan sebelumnya.

"Kami ingin bangkit dari hasil buruk. Kerja keras dan semangat pantang menyerah anak-anak dibutuhkan," tandasnya. (dkk/jpnn)  


SAMARINDA - Bhayangkara Surabaya United tak boleh terlalu mengandalkan Evan Dimas Darmono, saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News