JPNN.com

Inggris Tunggu 'Comeback' King

Rabu, 14 April 2010 – 04:35 WIB Inggris Tunggu 'Comeback' King - JPNN.com
Ledley King saat berbaju timnas Inggris. Foto: Michael Regan/EMPICS.
TOTTENHAM - Tottenham Hotspur dan Arsenal memang sedang menghadapi badai cedera yang cukup parah. Namun, bukan berarti tidak ada berita gembira sama sekali dari tim medis. Kedua tim tersebut sama-sama tengah menanti comeback bintang masing-masing. Tottenham menunggu kembalinya defender Ledley King, sementara Arsenal sedang girang lantaran striker utama Robin van Persie sudah fit dan kembali berlatih.

King mengalami paha lutut parah yang membuat dia harus absen sepanjang Maret hingga awal bulan ini. Pelatih Harry Redknapp sedang mempertimbangkan untuk menurunkan dia saat melawan Arsenal dinihari nanti. Meskipun, kondisinya belum seratus persen pulih.

Rupanya, Redknapp berani mengambil resiko demi karir timnas King. Menurut dia, King sangat berhak masuk skuad Inggris yang dibawa ke Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan. Satu-satunya cara meyakinkan pelatih timnas Fabio Capello menurutnya, adalah dengan memainkan King sesering mungkin.

"Saya masih berpikir dia pantas berangkat ke PD. Dan kalau fit, tidak ada yang bisa menghalangi dia untuk dipanggil timnas," kata Redknapp kepada Sunday Mirror. "Fabio (Capello) sangat suka pada Ledley. Dia selalu menanyakan bagaimana perkembangan kondisi pemain saya," lanjut pelatih 63 tahun tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...