Ingin Ikuti Jejak Jennifer Lopez

Ingin Ikuti Jejak Jennifer Lopez
Ingin Ikuti Jejak Jennifer Lopez
JAKARTA - Setelah  sukses menapaki karir di dunia tarik suara, Pinkan Mambo melebarkan sayap ke dunia akting. Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu berharap, bisa mengikuti jejak salah satu idolanya, Jennifer Lopez yang sukses menekuni akting dan tarik suara sekaligus.

Pelantun lagu Wanita Terindah itu memulai debut aktingnya dengan membintangi film Selimut Berdarah. Mengaku kesulitan, dia pun banyak bertanya pada seniornya di lokasi syuting. Penyanyi berdarah Manado itu, begitu antusias mendalami dunia barunya itu.  ”Setiap aktor, aktris pasti Pinkan tanyain bagaimana mendalami peran, ekspresinya. Banyak ngobrol dengan senior. Akting itu susah, tapi aku terus belajar. Ini dunia baru, banyak hal yang harus dipelajari,” ujanya di sela-sela syukuran film itu di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin.

Ibu dari Muhammad Alfa Rezel (5) dan Michelle Ashley Rezya (4) itu mengaku sudah sejak lama ingin menjajal dunia akting. Tetapi kesibukan menyanyi dari satu panggung ke panggung lain, membuatnya baru bisa mewujudkan keinginannya itu sekarang.

”Sudah cukup lama pengen main film. Tapi sibuk, tawaran juga belum ada yang cocok. Ini menjadi progress buat karir aku. Jadi aku pikir why not? It"s a big challenge,” katanya lantas tersenyum.

JAKARTA - Setelah  sukses menapaki karir di dunia tarik suara, Pinkan Mambo melebarkan sayap ke dunia akting. Wanita kelahiran Jakarta, 11 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News