Ingin Perut Rata ala Seleb dalam 30 Menit, Klik di Sini!

Ingin Perut Rata ala Seleb dalam 30 Menit, Klik di Sini!
Treatment merampingkan perut dengan teknologi Emsculpt di The Clinic Beautylosophy. Foto: Ist

jpnn.com - PERTAMA di Indonesia, The Clinic Beautylosophy menjadi pionir hadirnya alat termutakhir di dunia yang bisa membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt.

The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan terlengkap nomor satu di Indonesia hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan from head to toe dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic.

Klinik ini terus mengembangkan sayap untuk kemajuan dunia estetika di Indonesia.

Selain itu, The Clinic Beautylosophy mencoba menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair.

Kali ini The Clinic Beautylosophy kembali bekerja sama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi terbaik di bidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan anti-keriput.

Perusahaan itu telah memperoleh sertifikasi di antaranya telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

“Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang bisa membentuk tubuh secara non-invasif, alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak," ujar Dokter Danu Mahandaru, dari The Clinic Beautylosophy.

Treatment untuk membuat perut rata dan langsing ini bisa memberi hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News