Ingin Ulangi Kenangan Manis, Sriwijaya Gaet Rahmat Darmawan

Ingin Ulangi Kenangan Manis, Sriwijaya Gaet Rahmat Darmawan
Rahmad Darmawan. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC mendatangkan kembali pelatih yang pernah membawa mereka meraih sederet prestasi, Rahmad Darmawan.

Penandatanganan kontrak Coach RD, panggilannya, dilakukan di Gedung Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (24/11) siang. Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menegaskan, bahwa kenangan manis beberapa tahun lalu membuat manajemen kembali mendatangkannya.

"Baru hari ini bisa saya katakan dengan resmi, Rahmad Darmawan untuk masa satu musim ke depan. Kami ingat bahwa ada kenangan manis yang pernah ditorehkan bersama Coach RD dan kami ingin mengulanginya kembali," katanya kepada awak media di Palembang.

Menurut Dodi, RD sudah tidak asing lagi di telinga publik sepak bola Palembang. Di eranya, pada 2008 sampai dengan 2010 lalu, gelar Piala Indonesia dan ISL pernah diberikan oleh pelatih 50 tahun tersebut.

"Musim depan Sriwijaya FC harus kembali pada treknya untuk menjadi juara. Saya minta, Sriwijaya FC sudah harus bergerak dan Coach RD untuk segera menyusun kerangka tim," tegas dia. (dkk/jpnn)

 


Penandatanganan kontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih Sriwijaya telah dilakukan di Gedung Griya Agung Palembang, Jumat siang tadi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News