Ingrid Santuni Korban Puting Beliung Sukabumi

Ingrid Santuni Korban Puting Beliung Sukabumi
Ingrid Santuni Korban Puting Beliung Sukabumi
JAKARTA - Anggota DPR RI Komisi VIII yang juga anggota Tim Panja Penanggulan Bencana Alam wilayah Jawa Barat, Ingrid MP Kansil, menyerahkan bantuan kepada korban angin puting peliung di tujuh desa di Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (28/11). Menurut Ingrid, Komisi VIII DPR RI  dan pemerintah hingga saat ini tetap serius membantu korban bencana.

 

"Kita komit selalu berada di tengah-tengah masyarakat bilamana ada musibah yang melanda. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan  sebagai bagian kepedulian kita terhadap masyarakat," ujar politisi Partai Demokrat ini di sela-sela kunjungannya di Sukabumi, Senin (28\11) .

"Sebagai perwakilan rakyat dari daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi, saya merasa sangat prihatin dan merasa tergerak membantu memasilitasi penanganan korban bencana alam angin puting beliung yang menimpa tujuh desa di kecamatan Cikidang  Kabupaten Sukabumi pada hari Jum’at 18 November 2011 yang lalu," kata Ingrid yang saat dihubungi masih berada di Sukabumi.

"Saya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita," tegas isteri Menteri Koperasi dan UKM ini.

JAKARTA - Anggota DPR RI Komisi VIII yang juga anggota Tim Panja Penanggulan Bencana Alam wilayah Jawa Barat, Ingrid MP Kansil, menyerahkan bantuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News