Ini Alasan Allegri Lindungi Dybala

Ini Alasan Allegri Lindungi Dybala
Paulo Dybala. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Paulo Dybala menjadi sensasi Juventus musim ini. Datang dari Palermo di awal musim, ia kini menjadi salah satu pilar lini depan Juventus.

Meski telah diprediksi sebagai salah satu bakat hebat, perjalanan Dybala di Juventus tidak lancar. Di awal musim ia banyak dicadangkan pelatih Max Allegri. 

Pelatih Juventus itu mengaku tak berusaha melindungi Dybala. Ia terang-terangan yakin dengan kemampuan pemain Argentina itu.

"Tentu, saya tak pernah memiliki keraguan terhadap kemampuannya, seperti saya yakin pada pemain lainnya," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Ia baru 22 tahun. Saya ulangi, 22 tahun dan ia baru semusim di Palermo. Ia bahkan tidak bermain dalam tiga atau empat bulan guna mempersiapkan diri pindah ke Juventus," ujar Allegri. 

"Jadi, ia harus dilindungi seperti pemain lainnya. Sekarang ia bekerja dengan baik, namun ada masa saat dia harus berhenti dan menarik nafas."

"Saya harap dia bisa bermain dalam 50 pertandingan dengan level seperti ini, dan yang utama ia bisa berkembang. Dybala bisa menjadi pemain terbaik di dunia dan dengan kualitasnya ia bisa menggapai itu."(ray/jpnn)

ITALIA - Paulo Dybala menjadi sensasi Juventus musim ini. Datang dari Palermo di awal musim, ia kini menjadi salah satu pilar lini depan Juventus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News