Ini Alasan Ketum PSSI Menunjuk Indra Sjafri Sebagai Direktur Teknik

Ini Alasan Ketum PSSI Menunjuk Indra Sjafri Sebagai Direktur Teknik
Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan akhirnya mengungkap alasanya menarik Indra Sjafri dari asisten pelatih timnas Indonesia dan menunjuknya sebagai Direktur Teknik.

Ia berasalan jabatan yang sebelumnya diemban Danurwindo itu ke depan akan memiliki tugas yang sagat berat. Dengan usia Danurwindo yang sudah uzur, tugas tersebut terlalu berat baginya.

Iriawan menegaskan, dalam waktu dekat tugas-tugas Direktur Teknik PSSI akan sangat padat, termasuk memantau para talenta muda Indonesia yang sedang berlatih di luar negeri.

"Tentu ini membutuhkan mobilitas yang tinggi dan perhatian yang serius," ungkapnya.

Nantinya, Indra akan mendapatkan tugas memantau talenta muda dan memastikan program filosofi sepak bola Indonesia (Filanesia) berjalan dengan maksimal.

Iriawan menyampaikan apresiasi kepada Danurwindo yang selama ini konsisten dan berkomitmen kuat membantu memajukan sepak bola nasional, termasuk dengan membidani Filanesia. (dkk/jpnn)

Simak! Kata Ketum PSSI Soal Nasib Indra Sjafri

Ketua Umum PSSI M Iriawan akhirnya mengungkap alasanya menarik Indra Sjafri dari asisten pelatih timnas Indonesia dan menunjuknya sebagai Direktur Teknik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News