Ini Alasan Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Perlu Datang ke Gedung MK

Ini Alasan Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Perlu Datang ke Gedung MK
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta para pendukungnya tidak perlu datang ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) selama sidang gugatan Pilpres 2019.

Sebab, kata dia, sudah ada delegasi yang menemani tim hukum Prabowo - Sandiaga menghadapi sidang sengketa di MK.

"Kalau anda dukung Prabowo - Sandiaga, mohon tidak perlu hadir di sekitar MK. Ada delegasi untuk mendampingi tim hukum tetapi tidak perlu berbondong-bondong dengan jumlah massa," kata Prabowo melalui video resmi yang dikirim tim Media Center Prabowo - Sandiaga, Selasa (11/6) ini.

Baca: Perwira Polisi yang Tuduh Jenderal TNI Curi HP Digarap Propam

Lagi pula, dia bersama cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, tidak ingin para pendukungnya mendapat fitnah jika datang berbondong-bondong ke MK.

"Ini untuk hindari fitnah dan provokator-provokator lainnya," ucap dia.

Prabowo berharap para pendukung mengikuti permintaannya. Selain itu, dia juga berharap para pendukung memercayai setiap putusan dari MK atas sidang sengketa Pilpres 2019.

"Apa pun keputusannya sikapi dengan dewasa, tenang, berpikir untuk kepentingan bangsa dan negara. Itu sikap kami dan permohonan kami," ucap dia.(mg10/jpnn)

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta para pendukungnya tidak perlu datang ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) selama sidang gugatan Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News