Ini Bocoran Kejutan Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV, Fantastis

Ini Bocoran Kejutan Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV, Fantastis
Deretan artis ternama bakal memeriahkan malam puncak kilau raya MNCTV 29. Foto: dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di tanah air. Berbagai prestasi MNCTV di industri televisi, bahkan di masa pandemi Covid-19.

Salah satu prestasi yang diraih MNCTV adalah peningkatan audience share tertinggi dibanding stasiun televisi lain sepanjang 2020.

Oleh karena itu, MNCTV akan menyelenggarakan malam puncak Kilau Raya MNC TV 29 yang tayang secara langsung pada Sabtu (24/10) mulai pukul 19.00 WIB.

Meski begitu, di masa pandemi ini, perayaan HUT MNCTV diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Noersing, Managing Director MNCTV, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/10).

Menurut Noersing, malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan menggunakan tiga lokasi. Satu lokasi indoor di studio RCTI plus yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan dua lokasi outdoor.

“Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” ujarnya.

Nantinya, pemirsa akan dihibur oleh penampilan berbagai artis lintas usia dengan beragam genre musik, mulai dari dangdut, melayu, pop dan campursari.

Malam puncak Kilau Raya MNC TV 29 akan tayang secara langsung pada Sabtu (24/10) mulai pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News