Ini Daftar Pemain Berbahya Semen Padang di Mata Vlado

Ini Daftar Pemain Berbahya Semen Padang di Mata Vlado
Skuat Semen Padang. Foto: wearemania

jpnn.com, BOGOR - Saling mewaspadai beberapa pemain, kata itu setidaknya tepat menggambarkan bagaimana kondisi Persib Bandung dan Semen Padang yang akan saling unjuk kebolehan di Stadion Pakansari, Bogor, dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/8) malam nanti.

Menurut bek asing Persib, Vladimr Vujovic, ada beberapa nama pemain yang dinilai memiliki kecepatan dan kecerdikan dalam mengkreasi peluang dan membuka serangan ke gawang lawan.

"Mereka punya pemain yang cepat juga, di posisi striker mereka ada pemain seperti Irsyad (Maulana), Riko (Simanjuntak), dan (vendry) Mofu mereka ini bisa lebih berbahaya dari Marcel Sacramento karena sering muncul dari second line," ungkapnya, saat ditemui di hotel tempat Persib menginap.

Hal yang sama juga diakui pelatih Djadjang Nurdjaman. Keberhasilan Semen Padang lolos sampai ke semifinal dan akhirnya mengalami nasib menyakitkan karena kalah 2-5 dari Arema FC meskipun sempat unggul terlebih dulu dianggap sebagai pembelajaran bagi Semen Padang.

"Kami justru semakin waspada, karena mereka sudah evaluasi belajar banyak menutup kecolongan-kecolongan sebelumnya. Fokus mereka pasti akan menunggu dan memberikan serangan balik. Dengan striker cepatnya," tutur dia. (dkk/jpnn)


Saling mewaspadai beberapa pemain, kata itu setidaknya tepat menggambarkan bagaimana kondisi Persib Bandung dan Semen Padang yang akan saling unjuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News