Ini Dia Bisnis Baru Arturo Vidal Diluar selain Menjajal si Kulit Bundar

Ini Dia Bisnis Baru Arturo Vidal Diluar selain Menjajal si Kulit Bundar
Arturo Vidal

jpnn.com - PASANGAN pengantin baru adalah pelanggan terbesar jasa penyewaan limusin milik Arturo Vidal. Melalui bendera Vidal Investments, gelandang Juventus itu juga bermaksud memasuki bisnis pakaian. 

Ketika pertama membeli pada akhir 2008, Arturo Vidal tidak pernah membayangkan limusinnya akan menjadi modal usaha di luar arena sepak bola. Ketika itu, gelandang Juventus dan tim nasional Cile tersebut membeli mobil bermerk Chrysler 300 tersebut hanya untuk kendaraan pengantin saat menikahi Maria Teresa Matust.

Namun, sekarang, setelah tujuh tahun berlalu, yang tak terbayangkan itu menjadi kenyataan. Kendaraan sepanjang hampir delapan meter itu berubah sebagai komoditas bisnis. Yakni, untuk di-rental-kan alias disewakan. 

Seperti dilansir FourFourTwo, Perlahan tapi pasti, bisnis penyewaan limusin Vidal yang bermarkas di Santiago, Cile, itu laris. Seperti dulu tujuan dia pertama membelinya, konsumen terbesar adalah pasangan pengantin baru.

Untuk memuaskan pelanggan, Vidal mempercantik bagian interior. Semua jok limusin dibalut dengan cover dari kulit kualitas nomor satu. Tersedia pula juga mini bar di dalamnya. 

Fasilitas mewah lain adalah adanya perlengkapan audio dengan stereo apik dan dilengkapi lampu LED. Satu mobil limo itu bisa mengangkut sekitar 13 orang. Tiap satu jamnya, limusin itu disewakan seharga Rp 4,3 juta.
Karena kesibukannya di lapangan hijau, apalagi dia bermain di Eropa, Vidal otomatis tak mengelola sendiri bisnis tersebut. Operatornya adalah beberapa anggota keluarga di bawah bendera Vidal Investments. 

Lalu, dari mana ide bisnis itu hinggap di benak pemain yang mencetak satu gol saat Cile menundukkan Ekuador 2-0 dalam laga pembuka Copa America 2015 itu? Ternyata semuanya berasal dari Miami. 

Yakni, saat pria yang tubuhnya dipenuhi tato itu berlibur di kota di Amerika Serikat tersebut saat musim panas tahun lalu bersama sang istri.

PASANGAN pengantin baru adalah pelanggan terbesar jasa penyewaan limusin milik Arturo Vidal. Melalui bendera Vidal Investments, gelandang Juventus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News