Ini Foto Polisi Gadungan, Sudah Menipu Ibu Muda

Ini Foto Polisi Gadungan, Sudah Menipu Ibu Muda
Agus (kiri). Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Agus Triyanto harus berurusan dengan polisi karena menipu Norjanah. Saat menjalankan aksinya, Agus mengaku sebagai anggota Satlantas Polres HSS bernama Rezki Setiawan.

Perkenalan antara Agus dan Norjanah berawal dari media sosial. Agus sering berkomunikasi dengan warga Jalan Trans Kalimantan Kilometer 7 Komplek Dalem Sakti Permai, Semangat Dalam, Kabupaten Barito Kuala (Batola) itu.

Namun, semuanya berubah saat anak Norjanah sakit, Rabu (24/6) lalu. Saat itu, Agus menawarkan diri untuk mengantar ke dokter spesialis anak yang berada di Jalan Kini Balu No 5, Banjarmasin Tengah.

Janah dengan senang hati menyambut niat baik Agus. Tapi dia tidak tahu niat pelaku sebenarnya. Singkat cerita, setibanya di tempat pdokter dan tiba giliran periksa, Janah masuk ke ruang praktik. Sedangkan Agus menunggu di luar.

Tap,i betapa terkejutnya dia setelah selesai periksa. Saat Janah ingin mengambil tas dan dompet yang ditinggal di dalam mobil, ternyata Agus sudah kabur membawa harta benda milik korban.

Beruntung, Janah yang cepat melapor akhirnya dapat bernapas lega.  Sebab, hanya dalam waktu dua hari akhirnya anggota Satreskrim Polresta Banjarmasin berhasil meringkus pelaku beserta sejumlah barang bukti hasil kejahatannya.

"Jumat (24/6) pelaku akhirnya berhasil kami bekuk,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya, kemarin (26/6). (gmp/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Agus Triyanto harus berurusan dengan polisi karena menipu Norjanah. Saat menjalankan aksinya, Agus mengaku sebagai anggota Satlantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News