Ini Isi Perbincangan Singkat Pochettino dengan Messi saat Pergantian Pemain

Ini Isi Perbincangan Singkat Pochettino dengan Messi saat Pergantian Pemain
Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Foto: Twitter @PSG_Inside.

jpnn.com, PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengaku sengaja mengganti Lionel Messi dengan Achraf Hakimi pada menit 76' saat tim asuhannya bermain melawan Olympique Lyon.

Banyak pihak kemudian mempertanyakan alasan sang manajer mengganti Messi saat PSG sedang membutuhkan kemenangan.

Sesaat setelah menarik ke luar Messi, Pochettino terlihat sempat berbincang singkat dengan sang megabintang.

"Saya bertanya kepada Messi tentang bagaimana keadaannya, dia bilang baik-baik saja dan dia langsung duduk di bangku cadangan," ungkap Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu berdalih menarik ke luar Messi karena ingin memanfaatkan kedalaman skuad yang dimiliki.

"Semua orang tahu bahwa kami memiliki pemain-pemain hebat di tim. Kami memiliki skuad yang sangat kaya dengan 35 pemain di dalamnya. Lalu, kami harus memilih 11 pemain untuk menjadi starter. Kami juga harus membuat keputusan selama pertandingan."

"Terkadang, pilihan ini membuahkan hasil dan terkadang tidak. Namun, itulah mengapa kami (tim pelatih) berdiri di depan bangku cadangan sambil memikirkan apa yang harus dilakukan," ungkap Pochettino.

Pada laga ini, Messi kembali gagal mencetak gol untuk Les Parisiens.

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino sempat terlihat berbincang singkat dengan Lionel Messi usai sang megabintang ditarik ke luar lapangan.